Apex Legends Game Review Dan Cara Bermainnya

Apex Legends Game Review Dan Cara Bermainnya

Apex Legends Game Review Dan Cara Bermainnya – Lima tahun lalu, genre battle royale hampir tidak ada. Game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite telah mendorong kegilaan baru itu ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setiap influencer dengan setengah pengaturan streaming menjadi fenomena, Anda tidak dapat benar-benar menghindari buzz. Istilah-istilah seperti “Winner winner chicken dinner” dan “Where we dropping boys?” Sekarang telah mengambil alih media video game dan menjadi budaya pop mainstream, baik atau buruk, sulit untuk dibantah, dan bukan hanya sebuah pencapaian. Kemudian pada 4 Februari 2019, penantang baru muncul.

Respawn Entertainment secara diam-diam meluncurkan Apex Legends ke dunia dan mencapai basis pemain 25 juta dalam seminggu. Ini adalah kesuksesan yang diimpikan oleh banyak pengembang game untuk menjadi tujuan seumur hidup – bukan dalam 7 hari. Sangat mudah untuk melihat mengapa itu begitu sukses, dengan Apex meminjam banyak dari alam semesta Titanfall yang diakui oleh Respawn, bahkan menyebutnya sebagai spin-off. Apex, bagaimanapun, berdiri di atas kaki sendiri lebih baik dari apa pun yang telah dirilis studio sebelumnya.

Banyak yang bisa terjadi dalam setahun. Dengan kesuksesan besar Star Wars Jedi: Fallen Order dan Apex Legends, Respawn telah memanfaatkan setiap kesempatan untuk bertransisi dari bintang muda ke Ace EA.

Musim 4 – Asimilasi mulai merayakan hari jadinya, menghadirkan koleksi seperti karakter baru, senjata, mode peta, dan Battle Pass yang sudah keluar. Ini adalah formula yang terbukti yang memberikan kepercayaan kepada penggemar dan pengembang dalam kualitas untuk beberapa bulan ke depan.

Penjelasan Karakter Apex Legends

Pedang yang ditarik dari cakar kematian, ditakdirkan untuk mengulangi siklus tanpa henti dalam keadaan pinggiran, Revenant membuat entri yang tidak biasa dengan cara yang haus darah. Mencuri pertunjukan dari pejuang cyborg MMA Forge, tentara bayaran profesional Revenant dikonfirmasi tak lama setelah John Wick bertemu dengan kedatangan gaya Terminator di trailer menggoda Legendaris berikutnya.

Bagi kebanyakan orang, ini adalah salah satu kekuatan terbesar Respawn: mendongeng. Ini adalah cinta pengetahuan Apex. Ini adalah pandangan berani tentang arti Battle Royale dengan mengembangkannya dengan cara sinematik, blockbuster yang tampaknya tidak sesuai dengan animasi Netflix.

Selain itu, bahkan lebih menyenangkan ketika karakter baru tidak hanya bermain dengan baik, tetapi juga membawa semangat yang sama sekali berbeda ke dalam permainan. Revenant adalah binatang buas yang terobsesi dengan pembunuhan. Tidak ada yang seperti Octane sembrono atau Pathfinder pelupa, tidak, mesin iskemik, dan (bersama dengan Ca ustic) penjahat lurus, gelar didambakan.

Bergerak dengan cerdas, membawa pengaturan yang menarik, taktiknya (diam) menutupi semua kemampuan lawan, pasif (penguntit) meningkatkan kecepatan saat berada di dinding dan tikungan, dan pamungkas (totem kematian) dapat menghidupkan kembali pemain. Mereka terbunuh dalam pertempuran. Namun, mereka semua memiliki peringatan mereka sendiri.

Menonaktifkan gerakan musuh itu bagus, tetapi pada dasarnya menempatkan karakter kembali di lapangan bermain yang sama alih-alih memberi mereka keuntungan sementara. Selain itu, peningkatan gerakan hampir tidak signifikan, dan totem sepenuhnya menghilangkan kekuatan perisai; ini berarti strategi baru perlu dikembangkan untuk benar-benar mendapatkan manfaat darinya.

Setelah lama bermain hanya di World’s Edge, para penggemar memohon untuk kembali ke peta aslinya, King’s Canyon. Sulit juga untuk tidak bosan. Tetap saja, membuka ibu kota dan menempatkan Planetary Harvester di tengah tempat depot bahan bakar digunakan untuk membuat segalanya lebih menarik. Misalnya, koridor panjang yang membentang di dalam perangkat dapat menyebabkan pertempuran cepat, karena kota yang terbagi memberikan fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Secara keseluruhan, ini adalah perubahan yang disambut baik.

Senapan sniper bolt-action sentinel tiba sebagai senjata api baru, dan tidak apa-apa. Ini berfungsi seperti yang diharapkan, dengan lebih banyak cooldown daripada yang lain, tetapi jangan berharap untuk terpesona seperti pendatang baru sebelumnya, seperti senapan mesin ringan.

Update Game Apex Legends

Hal yang sama berlaku untuk Battle Pass – kurang lebih sama, yang bukan merupakan hal yang buruk setelah insentif awal musim pertama. Meski begitu, mungkin ketika season 5 tiba, saatnya untuk perombakan, tetapi untuk saat ini akan memuaskan pemain yang lebih tua (atau mereka yang jamnya sekitar 180 jam dan semakin lama).

Keunggulan Apex berasal dari konsistensinya dan dari perbedaan pendapat yang terjadi melalui acara khusus. Big Night memberi pemain kekacauan selama dua minggu, dan jika pemain melewatkan satu atau dua hari, mereka mungkin kehilangan mode yang sama sekali baru. Itu bagus, meskipun hal yang paling meresahkan adalah bahwa setelah 365 hari gameplay reguler, apakah acara bertema dan mode khusus bisa dibilang elemen yang paling menarik? Waktu akan menjawab.

Apex Legends mungkin baru berumur beberapa bulan, tetapi Respawn Entertainment telah bekerja keras untuk meluncurkan beberapa peningkatan kualitas hidup, dan telah memulai salah satu perombakan terbesar yang pernah ada dalam game ini.

Apex Legends Musim 3 – Meltdown sekarang hidup dan menghadirkan karakter baru, senjata baru, dan Battle Pass baru, di antara banyak perubahan lainnya, besar dan kecil. Tapi yang paling menarik, Kings Canyon sudah tidak ada lagi.

Peta baru dalam bentuk Tepi Dunia – lihat bentrokan api dan es dengan cara yang menakjubkan. Mari kita mulai dengan yang sudah jelas: besar, cerah, dan butuh waktu untuk membiasakan diri. Ini hanya peta kedua yang diterapkan di Apex Legends, tetapi tidak seperti puluhan sudut dan celah tersembunyi.

Kami telah menemukan banyak brankas tertutup yang sepertinya menghitung mundur detik hingga tanggal tertentu. Jenis konten ini adalah hal yang membuat percakapan terus berjalan dan hal yang membuat komunitas terus berkembang.

Dengan spa yang dipenuhi lava dan pusat gempa beku, ujung dunia adalah rumah bagi dataran alami yang panjang yang menjadikan permainan jarak jauh raja. Penembak jitu akan di rumah (terutama diberikan senapan serbu baru yang memuaskan), sementara mereka yang mencari pertempuran jarak dekat akan mendapatkan peralatan terbaik mereka di Capitol City, Skyhook, atau Pabrik Penyortiran.

Fakta bahwa Respawn telah berhasil menciptakan ranah baru ini hanya delapan bulan setelah peluncuran sangat mengesankan. Tentu, jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat menemukan kerangka Kings Canyon, dan beberapa tata letak interiornya terlihat serupa, tetapi World’s Edge benar-benar bersinar.

Belum lagi geyser yang meletus, pepohonan yang menjulang tinggi, dan kereta api terbuka yang mengelilingi peta. Semuanya hanya berteriak menyenangkan. Untuk saat ini, lokomotif akan menjadi tempat sebagian besar pengguna menuju ke tempat sampah antik, seperti kota Tengkorak di Kings Canyon. Pemain akan beruntung tidak terluka, tetapi mereka yang melakukannya akan mendapatkan keuntungan dari loot premium dan juga dapat menghentikan kereta dengan menekan tombol di gerbong depan.

Setelah diejek di Musim 2, Meltdown membawa pakar pengawasan Park Tae-joon, atau Crypto karena ia lebih dikenal. Karakter Pramuka yang harus dimiliki, dapat diakses dengan 750 Koin Apex, Crypto membantu menyeimbangkan daftar (sebelumnya Bloodhound adalah satu-satunya karakter dari jenisnya). Crypto menggunakan drone pengawasannya untuk tetap berada di depan para pesaingnya dengan memindahkan mesin secara lokal dan melacaknya – bahkan menyoroti lokasi mereka untuk rekan satu tim.

Saat mengisi daya, Crypto dapat menggunakan drone-nya untuk melakukan serangan kamikaze pada musuh, menghilangkan 50 poin perisai, memperlambat gerakan, dan menghancurkan jebakan. Ketika salah satu dari tindakan ini dimulai, Crypto akan tetap diam sampai terganggu atau ditarik.

Mengetahui di mana lawan Anda adalah bonus besar dan dapat menyebabkan pemain top khawatir tentang kualitas cryptocurrency. Bagaimanapun, gaya permainannya yang unik dan latar belakang yang menawan adalah tambahan yang bagus.

Pass Pertempuran Musim 3 tidak terlalu mengesankan, tetapi lebih baik dari rencana sebelumnya. Kulit yang lebih menarik dan pernak-pernik baru yang ditempelkan pada senjata memang bagus, tetapi bagian terbaiknya adalah mata uang ekstra (jadi pemain bebas membelanjakan apa yang mereka inginkan). Namun, mereka yang mencari Battle Pass yang akan membuat mereka tetap terlibat sampai akhir – yang memiliki batas level 110 – harus mencari di tempat lain.

Liga berjenjang tetap sama, meskipun dengan perubahan yang disambut baik pada sistem poin yang memberikan assist dan pengganda. Tingkat keparahan meninggalkan pertandingan sementara masih ada kesempatan untuk mereproduksi juga telah meningkat, yang sekarang menyebabkan pertandingan Anda berikutnya ditunda, yang secara teori akan membantu meningkatkan permainan secara keseluruhan. Beberapa masalah ditemukan sepanjang rilis musim baru, kecuali untuk bug yang tidak biasa yang mengharuskan karakter untuk mengambil T-pose di layar pemilihan. Hasilnya lebih absurd daripada mengganggu.

Apakah Anda kewalahan atau ingin tahu tentang apa yang ada di dunia Apex Legends, Musim 3 telah membuktikan bahwa tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang.

Apex Legends Game Review Dan Cara Bermainnya

Penjelasan Karakter dan Peta Bermain

Langit dipenuhi dengan predator haus darah, Kings Canyon dikuasai oleh monster berukuran gedung pencakar langit, dan dunia Apex telah terbalik. Tentu saja, ini adalah rilis Apex Legends Musim 2, yang melihat Leviathan dan Flyers menyusup ke koloni mudah Solace.

Setelah dirusak selama berbulan-bulan, tanah itu telah dikoyak oleh satwa liar, mengubah area dan memberi pemain perombakan strategis. Perubahan terbesar terjadi pada bagian jembatan yang digeser untuk menopang keramba bertingkat, sedangkan air terjun diganti dengan shelter yang lebih tertutup.

Yang pertama lebih kreatif dan sangat menekankan dinamika gaya Sanno. Akibatnya, tempat itu menjadi sangat populer dan siapa pun di bawah harus waspada terhadap penembak jitu bermata elang yang menonton dari atas. Penahanan, di sisi lain, adalah perubahan yang menyenangkan, tetapi tidak ada yang istimewa.

Setelah kembali ke binatang untuk sementara waktu, Leviathan akan bergerak perlahan melintasi peta, dan siapa pun yang cukup malang untuk diinjak-injak oleh kaki monster dinosaurus akan mengalami kematian yang akan segera terjadi, meskipun ironisnya, dari yang melihatnya. Selebaran berputar di atas kepala, memegang kotak kematian dengan jarahan premium. Menembak mereka akan meningkatkan inventaris Anda, tetapi Anda berisiko menyerahkan lokasi Anda. Ada juga selebaran yang terperangkap di dalam kandang, tetapi tidak jelas apa rencananya untuk naga khusus ini. Jangan berharap untuk berlatih pada saat ini.

Selain perubahan peta, ada legenda baru di plot. Sebagai anak-anak poster untuk Musim 2, kami memiliki Natalie Paquette, alias Wattson, disuntik dengan listrik. Licik tapi menyenangkan, Wattson adalah putra dari kepala teknisi listrik Apex Games Luc Pacquette, yang memberinya konteks ekstra yang Respawn lakukan dengan sangat baik. Seperti semua entri baru, Wattson membukanya dengan menghabiskan 750 Koin Apex – dan dia pasti sepadan dengan uangnya.

Apex membutuhkan peran defensif lain, dan gaya permainan Wattson sangat cocok. Kemampuan keamanan perimeternya sangat menyenangkan bagi pemain mana pun yang dengan sabar menunggu pagar, kecuali untuk pamungkasnya – Pylon Intercept – yang tidak hanya mengejutkan musuh tetapi juga memulihkan kerusakan baju besi. Mengingat ukuran Gibraltar dan Castique, tingkat keberhasilannya jauh lebih rendah. Selain itu, dia umumnya lebih fleksibel, dan Watson sekarang adalah pilihan terbaik untuk kelas itu.

Juga patut disebutkan adalah upaya desain seniman, yang meninggalkan bekas luka di wajah Lichtenberg – efek samping umum dari listrik.

Selain karakter baru, ada juga senjata baru: L-Star LMG. Ditemukan di Supply Drops, senjata ini memberikan banyak kerusakan, tetapi terlalu panas jika digunakan terlalu banyak. Efek pertama adalah rasanya sangat enak digunakan, jika tidak terlalu kuat. Penyeimbangan kembali jangka pendek tampaknya tak terelakkan.

Berbicara tentang Battle Pass season 2 dari Apex Legends, Respawn tampaknya telah mendengar kekhawatiran yang diajukan oleh pemain tentang kemasan yang hambar musim lalu, kali ini tidak hanya memberikan kostum dan lencana baru kepada pemain, tetapi juga memperkenalkan paket musik, emote skydive, dan selfie. keyakinan. definisi. Memuat layar – dan stimulus untuk membuat materi. Itu adalah musim pertama yang seharusnya, dan itulah yang kami akan terus datang kembali untuk lebih.

Emote Skydive khususnya adalah tambahan yang bagus, dan itu jelas meminjam dari kesuksesan emote Fortnite baik di dalam maupun di luar permainan – meskipun level yang diperlukan untuk membuka kuncinya tampaknya agak tinggi. Emot dibuka secara khusus untuk setiap karakter (melalui battle pass) setiap 10 level atau lebih, meskipun untuk seseorang seperti saya yang menjalankan Wraith, sangat frustasi melihat gerakan tariannya terkunci ke level 95.

Tanpa dibatasi oleh Battle Pass, Respawn juga telah meluncurkan Liga Peringkat, di mana pemain bisa mendapatkan RP (Poin Peringkat) untuk kinerja mereka dalam pertandingan. Semua orang mulai dengan Bronze IV, dan Apex Predator I adalah tahap terakhir untuk pro dan streamer Twitch.

Cara Bermain Apex Legend

Sistem peringkat telah merevolusi permainan, karena pesaing yang datang segera menghindari hot spot, seperti No Tomorrow, dan memilih pertandingan yang lebih taktis. Dalam waktu sekitar tujuh jam permainan yang cukup bagus, kami mencapai level Perak, membuktikan bahwa jika Anda menginginkan jubah terbaik, Anda memerlukan permainan level A Anda. Inilah yang dibutuhkan Apex. Apa yang harus digiling. Sesuatu yang menarik minat pemain. Musim 2 telah tiba, dan mungkin hanya itu yang diperlukan untuk membuat pemirsa biasa kembali ke pertarungan.

Sama seperti pertempuran kerajaan lainnya, saingan di Apex Legends menjatuhkan kapal induk di sebuah pulau dengan harapan menjadi prajurit terakhir yang bertahan, sementara cincin yang mencakup semua mendorong pemain ke arah satu sama lain. Namun, Apex mengubah dinamika dalam beberapa cara, perbedaan terbesar adalah bahwa Anda adalah tim yang terdiri dari tiga orang, dengan setiap pengguna mengendalikan legenda yang berbeda.

Berjalanlah dengan ide ini, bunuh musuh lebih dari satu tembakan dan pergi. Setelah hutan belantara musuh dihancurkan, pemain dianggap turun. Di sini, rekan satu tim dapat mengambil anggota tim mereka sebelum mereka berdarah atau dihentikan oleh lawan mereka. Setelah itu, ada periode lain di mana rekan satu tim dapat mengambil bendera rekan satu tim mereka yang jatuh dan kemudian membawa pemain kembali beraksi menggunakan berbagai suar respawn yang tersebar di seluruh peta. Idenya adalah untuk menjaga agar permainan selalu segar sambil menambahkan hadiah dan insentif ekstra untuk membuat musuh pergi selamanya.

Begitu masuk, Apex akan memandu Anda melalui tutorial, memberi Anda kesempatan untuk mengambil kendali sebelum memasuki Kings Canyon. Bagi mereka yang akrab dengan Titanfall, ini seharusnya menjadi transisi yang mudah. Segala sesuatu di dunia ini dapat didaki, dan penambahan mekanisme geser membuat perjalanan sangat memuaskan.

Kerja tim jelas merupakan cara yang harus dilakukan, tetapi permainan telah diseimbangkan sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan pernah merasa kewalahan saat dikurangi menjadi satu pemain. Padahal, jika bermain strategis, peluang lolos ke dua tim terakhir tidak tipis. Itu sebabnya mode pemain tunggal akan menjadi entri yang bagus. Mengingat hanya ada satu mode saat ini, semoga ada sesuatu yang direncanakan untuk masa depan game ini.

Enam karakter tersedia dari awal, dan dua lagi dapat diperoleh melalui mata uang dalam game atau dibeli dengan uang sungguhan. Mengunci karakter ini adalah langkah cerdas untuk Respawn, karena memberikan pemain sesuatu untuk diperjuangkan, yang pada akhirnya menjadi pencapaian yang layak. Masing-masing memiliki kepribadian jahat dan kemampuan pribadinya sendiri, yang juga dikelompokkan ke dalam empat kategori: Penyerang, Pembela, Penyembuh, dan Pemeran pengganti.

Apex Legends Game Review Dan Cara Bermainnya

Anda benar-benar harus mengakui betapa lengkap dan beragamnya daftar startup (tidak seperti beberapa waralaba Blizzard yang pernah saya temui). Dari Mirage yang terlalu percaya diri hingga schadenfreude Pathfinder yang menawan, masing-masing terasa benar-benar unik, dengan sejarah yang cukup untuk mengisi kekosongan, tetapi tanpa perlu uji pengetahuan seukuran tangan pada saat kedatangan. Itu ada jika Anda mau, tetapi sama sekali bukan keharusan.

Setiap Legenda memiliki gerakan pasif, taktis, dan pamungkas yang sesuai dengan gaya mereka. Misalnya, Lifeline secara alami meregenerasi rekan satu tim lebih cepat melalui pasifnya, dan pada akhirnya menggunakan drone dan paket perawatan Heath (taktis) untuk beberapa produk berkualitas tinggi (yang akan kita bahas nanti).

Bangalore, sementara itu, akan memanfaatkan latar belakang militer mereka melalui penggunaan peluncur asap dan serangan udara. Sebagian besar, semuanya terlihat berbeda, dan pemain memiliki akses ke jumlah manfaat yang sama. Namun, ada dua pengecualian untuk ini.

Yang pertama adalah metode penghilangan hantu, yang memancarkan banyak hologram untuk membingungkan lawan. Ini adalah konsep yang bagus, tetapi bertentangan dengan gagasan penipuan, karena ketika pesaing melihat banyak salinan, jelas tidak ada yang nyata. Di sebelahnya adalah Pengetahuan Internal Pathfinder, yang memindai suar survei untuk lokasi dering berikutnya, yang tidak memberikan banyak keuntungan bagi pengguna.

Seiring waktu, Anda secara alami tertarik pada karakter tersebut. Ghost menjadi pilihan pribadi kami, berkat kemampuannya yang gesit melompat ke dalam kekosongan untuk menghindari tembakan. Juga, dalam hal tinggi, dia adalah yang terkecil, yang berarti sweet spot-nya jauh lebih rendah daripada pengganggu besar seperti Caustic dan Gibraltar. Detail tambahan ini sangat berguna.

Pada tulisan ini, penggemar adrenalin Octane baru saja diperkenalkan ke daftar yang sudah mengesankan. Karakter ini terinspirasi oleh komunitas serba cepat di Titanfall 2, yang menunjukkan betapa seriusnya Respawn terhadap para penggemarnya. Octane menyenangkan, mulus, dan entri hebat lainnya.

Kings Canyon sendiri adalah sebuah pulau berukuran sedang yang ditutupi oleh daerah berbatu, industri, dan rawa. Apex memiliki footprint yang jauh lebih kecil daripada peta Fortnite, tetapi karena itu, terasa lebih kohesif. Tampaknya tidak ada area yang terbuang dan setiap putaran berbeda.

Tidak mengherankan, ada begitu banyak senjata untuk ditemukan. Penembak jitu, senapan, pistol, senapan serbu dan banyak lagi, selain Mozambik yang sekarang terkenal. Di luar blaster Nerf ini, jangkauan pistolnya memadai, tetapi ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut.

Selain senjata, sebagian besar waktumu dihabiskan untuk mencari/mengupgrade loot. Aksesoris baju besi, kesehatan, dan senjata tersebar di seluruh Kings Canyon, dari yang familiar hingga legenda yang sulit dipahami. Setiap permainan, lingkaran biru akan mengelilingi area tertentu yang menunjukkan di mana menemukan loot premium, memberikan teka-teki menarik tentang risiko kematian dini untuk item premium. Ada juga kapal pasokan yang melintasi daratan di dekat titik awal (meskipun bisa turun beberapa tikungan), membawa jarahan tingkat tinggi, menciptakan alternatif.

Perlu berteriak pada sistem ping pintar Respawn. Sebagai game online lengkap yang membutuhkan kerja tim, mikrofon sering kali dibutuhkan. Di Apex, ini tidak diperlukan. Selain itu, menggunakan struktur permainan bisa dibilang lebih cepat daripada meneriaki lawan berikutnya. Pada tingkat yang lebih dalam, menekan tombol dapat memberi tahu sekutu apa yang harus ditargetkan, ke mana harus pergi selanjutnya atau apakah akan berdiri di satu tempat. Semuanya penting.

 

Kekurangan Game Apex

Berbicara tentang online, ada beberapa masalah server selama waktu bermain kami. Anda mungkin memiliki pertandingan ganjil di mana satu sekutu berhenti meninggalkan Anda berdua, tetapi tampaknya masih di luar jangkauan pengembang. Perlu dicatat bahwa permainan akan menendang Anda keluar jika tidak ada gerakan yang terdeteksi setelah beberapa saat, yang dapat sedikit mengganggu jika strategi Anda adalah menunggu lawan atau “berkemah”. Tapi secara keseluruhan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun, satu hal yang mungkin menjadi perhatian adalah Battle Pass. Apex Legends Battle Pass awalnya tidak dirilis saat peluncuran, tetapi berakhir mengecewakan karena hadiah yang kurang memuaskan. Dalam jangka panjang, apa yang ingin dicapai adalah bagian dari inisiatif seputar pertarungan, tetapi kosmetik tingkat tinggi pun tampaknya kurang antusias. Yang mengatakan, sebagai permainan gratis, Apex menangani skenario pembajakan dengan baik, tidak pernah memaksa uang nyata untuk menukar server. Membuktikan ini tetap menjadi misteri eksperimental.

Sejujurnya, gerakan battle royale tidak pernah menarik perhatian saya. Saya mencoba PUBG dan menghabiskan belasan jam di Fortnite dan tidak ada yang mencegah pendaratan. Namun, Apex memberi saya kait, kabel, dan liontin. Respawn memiliki kontrol intuitif, sistem komunikasi canggih, dan galeri nakal yang luar biasa, menciptakan perasaan seperti tur AAA dari genre tersebut.

Penutupan

Demikian penjelasan dari kami untuk review game apex legends. Semoga artikel ini membantu anda untuk mengetahui dan mengerti cara untuk bermain apex legends. Sekian dan terima kasih.

 

 

 

 

 

 

 

Tags: , , ,