Review Game Overwatch

Review Game Overwatch

Review Game Overwatch – Overwatch adalah game fps yang heroik dengan latar belakang dunia pasca perang yang sedang dalam pemulihan, dijuluki “Krisis Omni”, di mana robot buatan manusia menjadi korup dan memberontak. Sebuah kelompok bernama “Overwatch” dibentuk untuk memimpin serangan terhadap pemberontakan droid.

Sayangnya, pada akhir perang, penjaga perdamaian diejek karena kerusakan tambahan yang disebabkan selama perang. Kelompok dibubarkan, dan agen menjadi penjaga, membantu di mana mereka dibutuhkan atau dibutuhkan.

Game overwatch sama seperti first person shooter. Namun, Anda memiliki dua kemampuan dan satu kekuatan super. Semua karakter berbeda, ada yang bisa menandai tembok, ada yang bisa terbang, ada yang bisa membuat jebakan dan pertahanan, dan ada yang punya gaya permainan yang benar-benar unik.

Sebagian besar karakter tampaknya bisa saling bertarung, misalnya Genji adalah serangan balik yang baik untuk Bastion dengan kemampuan berpikirnya. Awalnya ada dua puluh satu karakter dalam daftar pahlawan, tetapi penambahan terbaru Ana melalui pembaruan gratis menjadikan daftar tersebut menjadi dua puluh dua.

Blizzard bahkan telah memperkenalkan mode “Weekly Brawl” yang meningkatkan aturan permainan dengan sangat baik, Anda mungkin hanya dapat memainkan karakter tertentu atau mungkin ada pengubah yang mengubah kekuatan Anda, yang dapat membuat banyak perubahan berbeda.

Kelemahan Game Overwatch

Overwatch memiliki beberapa kelemahan. Pertama, waktu peluncuran game yang sebenarnya adalah 30 detik, yang sangat mengganggu saat mencoba bermain dengan teman, di mana Anda hampir tidak punya waktu untuk melakukan apa pun di luar game. Gim ini memungkinkan semua orang memainkan peran yang sama, sehingga Anda dapat memiliki tim Torbjorn penuh (lihat di atas). Anda mulai dihina ke segala arah. Ini bisa mengganggu untuk beberapa karakter dan sulit untuk ditangani.

Kelebihan Game Overwatch

Saya harus mengatakan permainan ini indah. Meski terlihat seperti kartun, gaya seni yang dihadirkan Blizzard mendapat sambutan hangat. Perhatian terhadap detail karakter (visual) dan animasi sangat menginspirasi. Desain petanya juga sangat bagus, setiap peta memungkinkan setiap karakter memainkan kekuatannya dengan benar; ada banyak ruang strategis.

Desain suara Overwatch juga sangat bagus, tanpa suara yang benar-benar saling mengalahkan, tidak ada yang terlalu mengganggu, dan kebisingan sekitar agak rendah. Musik tema menu utama pasti mirip dengan tema superhero, sementara setiap panggung memiliki tema sendiri di layar pemuatan. Akting suara terkadang agak murah, tetapi untuk sebagian besar garis tunggal dan beberapa urutan dialog yang tidak membosankan, itu cukup bagus.

Kesimpulan

Overwatch memiliki banyak nilai replay, menyenangkan untuk bermain dengan teman-teman, dan karena permainan ini adalah tentang kerja tim dan koordinasi, itu bisa menyenangkan. Ini adalah permainan hebat dengan konten yang kaya, gaya seni yang indah, dan layak untuk dimainkan berulang kali! Sangat mudah untuk memenuhi harga yang diminta.

Untuk bermain game ini membutuhkan spek komputer yang sedikit tinggi untuk menjalankannya. Dan untuk game ini sayangnya anda belum bisa memainkannya secara gratis, dan harus mengeluarkan uang lagi untuk membelinya. Harga untuk membeli game ini sebesar 20 euro atau 327 ribu rupiah untuk harga paket yang standart.

Banyak gamer yang melakukan streaming untuk memainkan game ini, karena peminat untuk game ini sangatlah tinggi. Maka dari situlah juga banyak para pemain dan streamer yang berteman untuk bermain game bersama. Karena game ini sangat membutuhkan yang namanya kerja sama tim.

Penutupan

Demikian penjelasan dari kami untuk review game overwatch. Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba untuk bermain game overwatch. Sekian dari kami dan terima kasih untuk anda yang sudah membaca.

Tags: , , ,