Ragnarok X : Next Generation Game Review

Ragnarok X : Next Generation Game Review

Ragnarok X : Next Generation Game Review – Di dunia game di mana satu-satunya tujuan game ini adalah untuk mengeluarkan setiap sen dari dompet Anda, Ragnarok X: Next Generation tidak terlihat berbeda. Artinya, sampai Anda menggali lebih dalam, mengalami permainan dan memahami sistem monetisasinya seperti menghirup udara segar. ROX telah menemukan format di mana pemain gratis masih dapat berkembang dan mencapai semua yang dapat dilakukan pemain berbayar dengan lebih banyak usaha. Itu mungkin salah satu dari banyak alasan mengapa ROX sekarang menarik di game mobile.

Ragnarok X: Next Generation adalah adaptasi MMORPG seluler baru dari Ragnarok Online klasik. Diterbitkan oleh Nuverse, game ini telah mengumpulkan 3 juta pengguna pra-registrasi hanya dalam satu bulan. Ketika diluncurkan secara resmi pada 18 Juni, itu mengumpulkan lebih dari satu juta unduhan dari Google Play Store hanya dalam tiga hari! ROX mencoba untuk mempertahankan nostalgia dari franchise Ragnarok Online asli dengan mengembalikan soundtrack asli, mekanisme permainan dan cerita, tetapi juga menggabungkan fitur baru untuk mencocokkan MMO seluler modern lainnya. Hal ini membuat ROX merasa nyaman baik bagi pemain baru maupun veteran.

Apa bedanya game Ragnarok X Next Gen dengan game RO lainnya?

Seperti MMORPG modern lainnya, ROX mengimplementasikan sistem autopath lama yang andal. Beberapa orang membenci fitur ini karena menghilangkan perasaan tenggelam dalam game, sementara yang lain menyukainya karena membuat hidup game Anda lebih mudah. Untungnya, ada sesuatu di kedua sisi. Tentu saja, Anda dapat secara otomatis mengaktifkan semua fitur dalam game, tetapi jika Anda melakukannya, Anda tidak akan dapat bertahan lama pada beberapa fitur. Contoh bagusnya adalah dungeon raids dan boss hunting. Jika Anda memilih mobil, Anda akan mengalami kesulitan karena Anda harus menghindari keterampilan AoE bos karena melumpuhkan karakter Anda jika Anda tertabrak.

RO Life adalah fitur yang tidak ada di game RO sebelumnya dan memberikan ROX gameplay dan perencanaan strategis yang sangat bagus. Ini tidak hanya akan membebaskan Anda dari semua monster penggilingan, tetapi juga akan memberi Anda bahan berharga untuk kerja keras dan kesabaran Anda. Hadiah ini berkisar dari bahan memasak hingga barang berharga yang dibutuhkan untuk naik level.

Tentu saja, ROX tidak akan menjadi game RO tanpa sistem wardrobe. Sistem lemari memungkinkan pemain untuk mengumpulkan pakaian, tutup kepala, dan aksesori lainnya untuk menonjolkan karakter mereka dari penonton, sambil meningkatkan sedikit statistik, tetapi tidak terlalu adil untuk pemain bebas.

Satu-satunya masalah yang kami hadapi adalah peresmian. Tampaknya banyak pemain yang salah memahami mekanisme acara dan gagal memaksimalkan hadiah yang bisa mereka terima. Dalam hal ini, tutorial kecil mungkin bisa membantu. Aturan acaranya bagus, bagus, tapi tidak salah juga untuk memiliki sedikit visual aid.

Ragnarok X : Next Generation Game Review

Ragnarok X: Musik Generasi Selanjutnya: Semua soundtrack nostalgia di tempat yang tepat

Mungkin salah satu soundtrack paling berkesan dalam sejarah game, ROX membawa musik RO nostalgia ke ekstrem dan melakukan apa yang seharusnya ada dalam game. Dari layar login yang ikonik hingga jalanan Prontera yang sibuk, soundtrack Ragnarok Online telah terukir di memori terdalam setiap pemain MMO. Kami juga dapat mengatakan bahwa game Ragnarok Online tidak akan lengkap tanpanya. Karena sejarah permainan telah terbukti berkali-kali, nostalgia memainkan peran penting, dan RO cocok dengan kategori itu. Anehnya, ini mengurangi beban kerja pengembang, karena membutuhkan waktu, tenaga, dan uang untuk membuat musik baru untuk game tersebut. Ini adalah situasi win-win untuk pemain dan pengembang.

Antarmuka permainan: teratur, tetapi menjadi korban layar yang berantakan

Menu game ROX diatur dengan baik dan mudah dinavigasi, karena dikategorikan ke dalam beberapa bagian. Bilah kesehatan dan mana disembunyikan di sudut kiri atas, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menentukan apakah akan menggunakan ramuan, sementara kontrol karakter adalah favorit pemain.

Ragnarok X: Pro dan Kontra dari Generasi Selanjutnya

manfaat:

Pemain tidak perlu mengeluarkan uang sungguhan untuk menikmati permainan, selama mereka bekerja keras, mereka bisa mendapatkan perlengkapan premium, tidak seperti permainan lain di mana perlengkapan kuat terkunci di balik paywall.
Glory Pass (Battle Pass) dapat dibeli dengan berlian, yang dapat diperoleh dari kristal yang diperoleh dengan menjual item di Trade Center. Tidak perlu mengeluarkan uang sungguhan.
Alur cerita menarik yang membedakannya dari game RO lainnya dengan karakter lucu dan cutscene yang menyenangkan.
Sistem ROX Life memberikan perubahan langkah yang bagus untuk tugas sehari-hari yang berat.
Banyak hal dan acara yang harus dilakukan dalam permainan akan membuat Anda sibuk selama berjam-jam dan memberi Anda hadiah dengan barang dan bahan yang berguna.
Soundtrack asli Ragnarok Online memikat hati kami dan memberi kami rasa nostalgia.
tidak nyaman:

Mode hemat daya tidak terlalu bagus.
Game ini membutuhkan mode berburu offline yang meminimalkan pembobolan pemain. Bagaimanapun, ini adalah game seluler.
UI berantakan dan HUD menggunakan 35% layar. Tata letak ini terlihat ketinggalan zaman dibandingkan dengan game MMORPG seluler modern yang memilih antarmuka pengguna yang lebih sederhana dan lebih bersih.