Review Game Battle Royale Fortnite

Review Game Battle Royale Fortnite

Review Game Battle Royale Fortnite – Rasanya aneh bahwa Fortnite pernah menjadi game lama yang berfokus pada mempertahankan pangkalan darurat dari zombie. Rilis mode Battle Royale yang berdiri sendiri dan gratis untuk dimainkan terasa seperti barang antik pada tahun 2017, upaya untuk naik ke tren. Sekarang, pada tahun 2019, mode tersebut telah melampaui banyak pesaingnya, yang mengarah ke pesepakbola yang menampilkan tarian dari pertandingan di final Piala Dunia dan barang dagangan permainan olahraga tua.

Review Game Battle Royale Fortnite

Melucuti kesuksesan mode yang meroket, dan di ruang yang semakin ramai, apakah Fortnite masih layak untuk terjun payung?

Untuk pendatang baru, ada baiknya disebutkan dengan cepat tentang pengaturan dasar judul Battle Royale – seratus pemain melompat ke peta, mencari senjata dan item untuk menghilangkan yang lain dan bekerja untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Fortnite tidak menyimpang terlalu jauh dari formula ini, menawarkan mode berbasis solo, duo, dan skuad, tetapi eksekusi dasar-dasar ini adalah yang mengesankan …

Fortnite Battle Royale: Pembaruan Bab 2

Fortnite telah bersama kami selama dua tahun dan, karena statusnya sebagai ‘permainan sebagai layanan’, kami pikir penting untuk memperbarui pemikiran kami tentangnya.

Jika Anda tidak menyadarinya, banyak yang telah berubah dengan dimulainya musim ke-11 Fortnite. Untuk satu, itu tidak disebut Musim 11 – melainkan membawa moniker ‘Fortnite Bab 2’, dan dalam banyak hal rasanya hampir seperti sekuel.

Di akhir Musim 10, peta Fortnite dihancurkan oleh ledakan besar, dan ditelan oleh lubang hitam, ditonton oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Jutaan orang yang sama itu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan tanda-tanda kehidupan dari Epic atau akun sosial game, namun periode tidak aktif ini hanya meningkatkan level sensasi – cukup mengesankan untuk game yang sudah menjadi yang paling populer di dunia. Ternyata satu hal yang lebih banyak dibicarakan dalam game daripada bermain Fortnite adalah game yang tidak tersedia. Berapa banyak game yang dapat mendominasi percakapan dua tahun sejak diluncurkan?

Peta baru Fortnite akan menarik banyak pemain yang tidak aktif, tetapi untuk uang kami, itu tetap merupakan variasi pada tema. Ini mempertahankan estetika Dreamworks Animation yang telah menjadi begitu dibanggakan (dan itu membantunya berjalan di setiap platform), tetapi daya tarik sebenarnya di sini adalah air.

Sebelumnya sedalam genangan air, air telah sepenuhnya didesain ulang di Fortnite Bab 2. Pertama, Anda tidak lagi hanya melenggang melewatinya seolah-olah tidak ada di sana. Pemain dapat berenang melalui air (mencegah penggunaan persenjataan tetapi berpotensi memungkinkan untuk melarikan diri secara licik), sementara Anda juga dapat menggunakan perahu untuk melintasinya. Ini terasa jauh lebih alami untuk dimainkan atau dilawan daripada pesawat dan mekanisme yang ditambahkan sebelumnya, dan dapat mengembalikan banyak pemain yang kecewa dengan tambahan tersebut.

Fortnite Battle Royale: satu tahun kemudian

Seperti halnya game ‘layanan langsung’ yang terus berkembang, Fortnite terus berubah. Apa yang dimulai sebagai battle royale lain (meskipun dengan mekanik bangunan) telah menjadi fenomena global yang saat ini sedang memasuki musim kesembilan. Dengan mengingat hal itu, kami mengevaluasi kembali Fortnite untuk memberikan perspektif yang lebih terkini tentang raksasa yang dapat dimainkan secara gratis.

Fortnite, seperti yang kami sebutkan dalam ulasan asli kami, bukan hanya produk unggulan, tetapi juga produk yang memberi penghargaan kepada pemain terlepas dari investasi finansial. Seseorang yang mencoba beberapa pertandingan dengan teman-teman akan menemukan kesenangan yang sama menyenangkannya dengan seseorang yang berusaha keras melalui Battle Pass yang sering ditiru. Semua ini terus berlanjut dengan Musim 9, yang menawarkan kulit Sentinel ala Gundam dan pakaian Rox yang dapat diupgrade untuk memulai – dan hanya menjadi lebih murah hati dari sana.

Hasilkan semua yang ditawarkan, dan Anda akan mengumpulkan cukup V-Bucks untuk membeli battle pass Anda berikutnya – ditambah banyak skin, decals, emote, dan banyak lagi.

Sebagian besar dari battle pass baru ini adalah Fortbytes, koleksi baru yang membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan. Masing-masing diberi nomor, dan beberapa diperoleh dengan menyelesaikan tantangan battle pass atau mendapatkan jumlah XP yang diperlukan, sementara banyak yang dapat ditemukan di peta jika pemain mengenakan pakaian Battle Pass yang diperlukan. Ini membantu Fortnite menumbuhkan komunitas fanatik yang secara teratur bekerja bersama-sama untuk memecahkan misteri – tidak buruk untuk judul pemain-lawan-pemain.

Last person standing

Tentu saja, karena ini adalah Battle Royale, kecil kemungkinan Anda akan menemukan banyak waktu untuk melihat pemandangan. Untungnya, pertarungan Fortnite masih terasa sangat segar hampir dua tahun, dan itu terutama karena dua hal.

Yang pertama adalah mekanik bangunan unik gim ini, peninggalan dari mode Save The World. Dengan memanen bahan seperti batu bata atau kayu dengan beliung terpercaya Anda, pemain dapat membangun struktur dasar dengan sistem bangunan berbasis grid yang intuitif. Jika Anda berada di tempat terbuka, Anda mungkin bertujuan untuk membuat dinding untuk berlindung di belakang, sementara melintasi permukaan tebing yang terjal jauh lebih mudah bila Anda dapat membangun tanjakan, atau serangkaian anak tangga saat turun.

greylight

Tags: , , , , ,