valorant

Review Game FPS Valorant

Review Game FPS Valorant- Valorant adalah permainan first person tactical shooter yang di kembangkan oleh developer games terkemuka yakni Riot games yang dapat dibilang baru serta segar sebab mencampurkan 2 jenis gameplay yang berbeda. Kalian dapat merasakan gameplay taktis dari permainan Counter Strike Global Offensive, serta tiap karakter di Valorant mempunyai skill yang berbeda- beda seperti permainan Overwatch. Nah buat kalian yang masih ragu untuk memainkan ini, kami akan menghandirkan review lengkap dari games ini untuk menjawab semua pertanyaan anda terkait games ini.

Kami sudah mencoba bermain games ini lebih dari 20 jam dan berikut penilaian kami mengenai games Valorant ini:

Tidak Perlu Laptop Atau PC Spek High End

Buat kamu yang mempunyai laptop dengan spesifikasi yang terbilang pas- pasan tetapi mau bermain Valorant, kamu tidak harus takut sebab Valorant memerlukan spesifikasi yang tidak begitu besar untuk dapat dijalankan dengan mudah. Bila kalian mau memainkan Valorant dengan frame per second rata- rata sebesar 30 FPS, kalian harus memiliki gear bermain berupa laptop ataupun Komputer yang menggunakan prosesor Intel i3- 370M dengan VGA Intel HD 4000.

valorant

Dengan spesifikasi tersebut kalian dapat memainkan Valorant di 30 FPS dengan pengaturan grafis rata kiri. Sebaliknya untuk menjalankan games ini pada 60 FPS, kalian cuma butuh memakai prosesor Intel i3- 4150 dengan VGA Geforce GT 730. Kami melakukan review pada games ini melalui latop yang merupakan laptop non gaming dengan spesifikasi menengah dan games ini dapat berjalan dengan baik tanpa kendala.

Gameplay Unik Dari Yang lain

Tidak semacam Overwatch yang berfokus pada skill, di Valorant ini kalian masih senantiasa mengutamakan pemakaian senjata memperoleh kemenangan dan diperlukan kerja sama team untuk mencapai kemenangan tersebut. Dapat dibilang skill dari masing- masing karakter yang terdapat tidaklah penentu kemenangan sebab setiap skill memiliki kegunanaan tersendiri, dan skill tersebut masih dapat diatasi dengan gampang.

Memiliki Sistem Anti Cheat

Riot Games memang menjanjikan sistem anti- cheat yang baik buat Valorant, anti- cheat tersebut bernama Riot Vanguard. Bila dilihat- lihat memang Riot Vanguard ialah sistem anti- cheat yang lumayan jitu sebab sampai saat ini pemain yang ketahuan menggunakan cheat atau aplikasi third party dapat di laporkan melalui fitur report yang bisa di akses in game secara langsung pada fitur setting.

Walaupun tidak sedikit pemain curang yang lolos, nyatanya Riot tidak hendak berdiam diri saja, mereka tentu akan melaksanakan uoaya terbaik supaya para cheater tidak berkeliaran di Valorant dengan metode membagikan hukuman kepada mereka. Apalagi kabarnya para cheater yang pernah memakai cheat di beta test juga senantiasa tidak dapat mengakses Valorant sehabis global release. Sehingga hal ini akan menjadi sanksi serius yang dapat mencegah pemain yang menggunakan cheat.

Bisa Dimainkan Free To Play

Permainan yang kompetitif serta dikhususkan buat kompetisi besar memang hendaknya tidak pay to win. Selama ini Valorant hanya menjual kosmetik berupa skin senjata yang bisa anda beli dengan Valorant point yang tentunya tidak berpengaruh pada game play dan skill karakter yang digunakan. Hal ini menjadikan Valorant membebaskan player free to play sehingga tidak perlu takut terhadap sultan pay to win yang dimana kebanyakan cukup mendominasi.

Kesimpulan

Akhirnya, Valorant ini sangat sesuai untuk dimainkan oleh pecinta game FPS, spesialnya FPS berjenis tactical shooter. Bila kalian mulai merasa bosan dengan permainan FPS yang biasa kalian mainkan, maka tidak ada salahnya anda mencoba bermain games yang satu ini.

Demikian pembahasan kami untuk games Valorant semoga dapat menjawab pertanyaan anda semua mengenai games ini.

Tags: , , , ,