Review Game Basket Terbaik NBA 2K22

NBA 2K22 Review Game Basket Terbaik

NBA 2K22 Review Game Basket Terbaik – Saya akan memulai dengan mengatakan bahwa saya tidak berharap untuk memiliki waktu yang baik ini dengan NBA 2K22. Saya pikir kami akan mendapatkan permainan yang merupakan langkah maju dari tahun lalu, tetapi hanya secara bertahap. Cara tim 2K menyebarkan berita dan menunggu sampai hampir detik terakhir untuk benar-benar memberi tahu kami apa yang akan dimuat dalam game tahun ini benar-benar membuat saya merasa pesimis. Yah, saya salah — bahkan sangat salah dalam beberapa kasus.

Gameplay NBA 2K22

Saya akan berdiri di atas bukit, berpotensi sendirian, dan langsung mengatakan bahwa ini bisa dibilang versi permainan NBA 2K terbaik yang pernah kami alami hingga saat ini. Itu twitnya. Itulah garis “belakang kotak”. Posting dan cetak. Jika kita ingin memberi peringatan, maka mungkin konteks lengkapnya adalah ini adalah permainan 2K terbaik di era “lencana” dan “hijau”. Apa yang telah dilakukan tim pengembangan 2K selama siklus perputaran sembilan bulan sungguh luar biasa. NBA 2K22 terasa seimbang di kedua sisi bola, beberapa elemen gameplay yang membuat frustrasi hilang, dan saya kembali bersenang-senang yang jarang terganggu oleh frustrasi besar.

Ya, game ini tidak sempurna, tetapi tim 2K benar-benar berusaha untuk mencapainya tahun ini.

Dribble bola NBA 2K22

Dewa dribble dan iso harus bersukacita, dan pemain bertahan harus khawatir jika keterampilan tongkat Anda tidak sesuai standar. NBA 2K22 mengambil iterasi peningkatan tahun lalu dengan menggiring bola dan berlari seperti Usain Bolt dalam sprint 100M. Dribbling masih mulus seperti mentega, tapi tahun ini chaining dan implementasi beberapa badge baru benar-benar memisahkan elit dari yang biasa-biasa saja. Tidak seperti tahun lalu, kami kembali menggiring bola menggunakan kombinasi tongkat kiri, menjentikkan tongkat kanan, dan menggunakan tombol L2/LT untuk memicu peningkatan ukuran dan sejenisnya.

Beberapa mungkin perlu membiasakan diri untuk menggiring bola lagi, tetapi jika Anda adalah pemain yang selalu bisa menggiring bola dan melakukan gerakan sesuka hati, Anda tidak perlu waktu lama untuk kembali ke tas tingkat atas dan sibuk. Itu berbicara langsung dengan apa yang menurut saya coba ditampilkan oleh tim 2K: kesenjangan keterampilan yang sebenarnya. Saya pribadi bukan iblis yang menggiring bola dan bisa lolos dengan melakukan beberapa gerakan lanjutan, tetapi saya telah berulang kali menghadapi orang-orang yang benar-benar buas dan menjaga para pemain ini adalah tugas nyata. Namun, menjaga para pemain ini tidak membuat frustrasi karena peningkatan pertahanan drastis yang dimiliki game ini — tetapi kita akan membicarakan semua itu nanti.

Ada sekumpulan gerakan dribble yang Anda inginkan, dan pasti ada dan akan ada gerakan dan rantai dribble tingkat ahli yang hanya dapat dilakukan oleh pemain yang benar-benar terampil. Tambahkan tambahan tahun ini Musim dan konten animasi menggiring bola yang akan ditambahkan setiap musim, dan Anda akan segera memahami bahwa menggiring bola dalam NBA 2K22 seharusnya hanya tumbuh lebih dalam seiring berjalannya tahun.

Pertahanan

Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat hari di mana pertahanan akan meningkat sedemikian rupa sehingga itu layak, dan itu akan mengarah pada keseimbangan yang lebih baik dalam permainan. Beruntung bagi saya, hari dan waktunya telah tiba, dan saya bersemangat tentang hal itu. Bagi saya, ini adalah alasan terbesar mengapa NBA 2K22 terasa sangat bagus. Jelas bahwa tim 2K melakukan beberapa pekerjaan serius di sisi pertahanan bola. Dari kelelawar, saya perhatikan bahwa saya tidak meluncur ke seluruh lapangan saat mencoba bertahan. Ini saja mengirim saya ke bulan. Saya sebutkan di bagian dribbling sebelumnya bahwa para dewa yang menggiring bola bisa bersukacita, tetapi mereka juga harus meredam kesombongan mereka jika mereka bertemu dengan pemain yang tahu cara bertahan dan melawan gerakan mereka. Ya, konter.

Meskipun masih agak sulit untuk bertarung melawan langkah mundur yang buruk atau umpan silang hesi menjadi langkah mundur, itu bisa dilakukan. Ada kesenjangan keterampilan di sini seperti halnya untuk menggiring bola atau menembak, tetapi memahami cara bertahan melawan serangan menggiring bola dan memastikan pemain Anda (khususnya build MyCareer Anda) dapat bertahan dengan baik akan menjadi perbedaan antara mempertahankan tim Anda dalam permainan atau mendapatkan dicerca oleh rekan tim Anda. Kecuali Anda akan membuat bangunan yang akan mengkhususkan diri dalam menembak lurus dan Anda tidak berencana melakukan hal lain, Anda benar-benar ingin mempertimbangkan untuk memberikan peringkat pertahanan di atas rata-rata di NBA 2K22 sehingga Anda ‘ bukan merupakan kewajiban bagi tim Anda.

Selain peningkatan pada pertahanan bola, AI defensif juga mengalami peningkatan yang cukup baik. Rekan-rekan Anda tidak lagi tidak kompeten dalam menghentikan permainan dan jauh lebih pintar dalam rotasi dan penugasan mereka. Sayangnya, pertahanan belum sepenuhnya diperbaiki dari masalahnya, yang akan kita bicarakan segera, tetapi semua dalam semua pertahanan adalah lompatan di atas apa yang telah kita alami dalam beberapa tahun terakhir dalam seri 2K. Saya benar-benar berharap tim pengembangan meninggalkan elemen ini secara keseluruhan.

Terakhir, saya ingin menjelaskan bahwa pelanggaran masih sangat OP jika Anda dapat menembak (sekali lagi, hijau adalah masalah mereka sendiri, dan non-hijau tampaknya masuk pada klip yang lebih tinggi juga). Antara ini dan pengguna yang masih memiliki sedikit “ledakan licik:” yang ada tahun lalu, ingin bertemu dengan orang yang tidak bisa Anda hentikan. Singkatnya, jika Anda bisa terbuka, Anda masih akan mendominasi. Tapi, sekali lagi, perbedaannya di sini adalah pelanggarannya tidak di-nerf, hanya saja pertahanannya ditingkatkan.

Daya tahan

Di NBA 2K21 Anda dapat membuat build MyCareer/MyPlayer tanpa stamina, dan itu tidak memengaruhi pemain atau build Anda, terutama dengan peningkatan Gatorade untuk membantu Anda juga. Ceritanya tidak sama di NBA 2K22 sama sekali. Anda membutuhkan stamina tahun ini, dan Anda akan membutuhkannya banyak jika Anda ingin bersaing dengan semua orang di lapangan. Stamina tidak hanya memengaruhi turbo atau tingkat energi Anda saat Anda melakukan berbagai hal di lapangan.

Satu area yang saya perhatikan akan berdampak cukup besar adalah kemampuan menembak pemain. Jika stamina Anda rendah sepanjang permainan, atau Anda menyalahgunakan turbo dan mencoba melepaskan tembakan, Anda akan menembak jauh lebih lambat dari biasanya — bahkan jika Anda mendapatkan pukulan tercepat dalam permainan. Ini benar-benar fantastis. Seharusnya membuat pemain lebih memikirkan saat mereka menggunakan turbo mereka. Ini juga akan memengaruhi bagaimana build pemain keluar, karena sebagian besar pemain akan membuang poin untuk memiliki stamina tinggi sekarang. Penyalahguna turbo bisa sangat melupakan melakukan hal itu sepanjang tahun ini — segala sesuatunya tidak akan berjalan baik bagi Anda jika Anda melakukannya.

Stealing

Salah satu keluhan utama yang saya lihat dan dengar sepanjang tahun ini adalah bahwa beberapa orang merasa bahwa mencuri dan memblokir dikuasai. Saya sama sekali tidak setuju dengan sentimen ini dan merasa bahwa baik steal maupun block berada tepat di tempat yang seharusnya. Kesenjangan keterampilan di sini berarti bahwa lebih dari sebelumnya pada pengguna untuk mengontrol turnover mereka. Apakah AI lebih tanpa henti? Ya. Apakah Anda dihukum lebih karena kesalahan Anda? Ya. Ini adalah hal yang baik.

Berbicara tentang mencuri secara khusus, saya memilikinya di daftar ini karena apa yang tampaknya dilakukan oleh tim pengembang 2K untuk melawan spammer tombol mencuri. Di NBA 2K22 jika Anda tidak memiliki peringkat mencuri yang layak hingga tinggi, pemain Anda akan menjangkau dan menggesek bola dengan kecepatan yang hampir sangat lamban yang menempatkan Anda pada kerugian instan. Anda hampir membeku di tempat dan terkunci dalam animasi mencuri dalam gerakan lambat, yang pada akhirnya akan memungkinkan lawan Anda berlari tepat di samping Anda. Ini adalah penyesuaian dan penerapan penalti yang fantastis untuk orang-orang yang hanya ingin duduk-duduk dan mengirim spam tombol mencuri dengan peringkat 35 mencuri. Sama sekali tidak ada alasan bahwa seorang pemain harus diberi hadiah karena menekan tombol untuk membuat omset.

Mencuri di NBA 2K22, meskipun sedikit lebih mudah bagi pemain dengan peringkat mencuri tinggi, masih membutuhkan waktu yang tepat untuk merobek bola.

Presentasi NBA 2K22

Game tahun ini telah melihat sedikit peningkatan dalam presentasi. Model pemain tidak terlihat terlalu berbeda dari apa yang kita lihat tahun lalu, tetapi wajah pemain terlihat sedikit lebih mengkilap daripada NBA 2K21. Gim ini juga terlihat lebih baik secara visual tahun ini. Saya tidak bisa menebak apakah pencahayaannya ditingkatkan atau jika hanya ada lebih banyak kualitas dalam keseluruhan visual, tetapi mereka terlihat lebih baik. Pemotongan kamera pada bidikan dengan waktu yang tepat adalah tambahan kecil yang bagus yang semoga tidak menjadi tua terlalu cepat. Penambahan penyiar PA kehidupan nyata setiap tim NBA adalah sentuhan yang sangat fantastis dan menambahkan lebih banyak lagi ke suasana dalam game.

Baik di generasi saat ini maupun generasi berikutnya, tim pengembang 2K dan orang-orang yang bertanggung jawab untuk menjaga penampilan berusaha dengan sungguh-sungguh. Gen saat ini memiliki Kapal Pesiar dan gen berikutnya yang diperbarui, Kota yang ditingkatkan adalah keindahan mutlak. Baik Kapal Pesiar maupun Kota dirancang dengan baik dan secara visual dan estetis menyenangkan. Bagian terbaik dari semuanya adalah, seperti yang ada sekarang, semua yang terjadi di lingkungan tidak memengaruhi gameplay sama sekali dan bekerja dengan mulus. Kami benar-benar harus melihat bagaimana keadaannya ketika dan jika ada implementasi dari berbagai musim/acara liburan seperti Halloween atau Natal/musim dingin.

Mode Karir

Meskipun saya belum melompat ke gen saat ini untuk mengalami MyCareer di sana, mode MyCareer gen berikutnya adalah angin segar tahun ini. Tim 2K telah beralih dari cerita bertabur bintang linier ke mode RPG pilihan. Anda masih akan mengalami kuliah, Liga G, atau langsung ke NBA — tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan. Anda mulai sebagai merek Anda sendiri, secara harfiah. Anda adalah sensasi YouTube dan media sosial yang berputar-putar. Saya pikir implementasi latar belakang khusus ini adalah pilihan yang sempurna, karena ini berbicara tentang bagaimana dunia beroperasi saat ini dalam kehidupan nyata. Selebriti media sosial dan YouTube diciptakan hanya dari kehadiran media mereka dan apa yang mereka bawa ke massa tanpa berpartisipasi secara resmi dalam suatu profesi. Mereka membuat Anda tertawa, menginspirasi Anda, menjual produk kepada Anda, atau memukau Anda dengan kecakapan atletik mereka melalui ponsel Anda.

Itulah siapa Anda sebagai MP, dan keterampilan Anda di lapangan yang membuat orang terpaku pada ponsel mereka telah memberi Anda peluang untuk menjadi superstar mode, musik, atau NBA, semua berdasarkan pilihan yang Anda buat saat Anda maju. Seperti yang disebutkan, nuansa RPG memungkinkan Andauntuk berpartisipasi dan menyelesaikan banyak misi sampingan di sekitar Kota, jika Anda ingin melakukannya. Meskipun kami tidak memiliki aktor besar yang biasa kami gunakan kali ini, ada penampilan oleh Jake dari State Farm (tidak, sungguh, dan itu benar-benar aneh) dan rapper The Game, jadi Anda masih akan melihat beberapa yang familiar wajah di sana-sini. Jika Anda ingin bermain bola di Taman atau Rec/Pro-Am, Anda dapat melakukannya dan kembali ke misi sampingan dan permainan NBA nanti. Pilihannya benar-benar milik Anda.

Mode My Team

MyTeam telah melihat beberapa peningkatan, tetapi masih dalam tumpukan “suka” dan “tidak suka” seperti sekarang. Alasan terbesar mengapa ia masuk ke tumpukan “tidak suka” adalah alasan yang sama dengan beberapa bagian dari MyCareer yang menyakitkan: VC. Aku tahu, syok. Saya akan membicarakannya lebih lanjut di bagian selanjutnya, tetapi intinya adalah VC membuat segalanya lebih menyakitkan daripada yang seharusnya. Misalnya, saya ingin menyukai fitur Draft baru, tetapi sulit untuk melakukannya karena Anda hanya membalik tiga dari lima kartu per putaran, dan Anda tidak mendapatkan cukup token untuk mengimbangi kenyataan bahwa Anda hanya dapat membayar untuk Draft baru dengan VC (bukan MT). Ada cukup banyak mode BR yang bagus di luar sana di ruang olahraga pada titik ini sehingga 2K tidak boleh mengacaukan mode ini dengan cara yang begitu jelas. Cara 2K mengatur berbagai hal membuat saya percaya Draft akan memiliki basis pengguna yang kecil padahal seharusnya sangat populer.

Dan ini semua sangat membuat frustrasi karena sistem penghargaan jangka panjang terasa lebih baik tahun ini. Plus, gameplaynya membuat game kompetitif lebih menyenangkan karena tidak terasa seperti Anda kacau jika Anda hanya berhadapan dengan pasukan OP. Di luar itu, Limited menyenangkan (tetapi faktor keacakan cincin tetap buruk), dan Unlimited memiliki perjodohan yang lebih baik, yang bagus, tetapi memperburuk hadiah karena Anda sekarang harus memainkan sistem untuk benar-benar memiliki kesempatan untuk pergi 12-0 untuk mendapatkan hadiah teratas.

Singkatnya, MyTeam adalah positif karena gameplay dan memberi Anda penghargaan di pasar token dan di tempat lain, tetapi struktur penghargaan untuk TTO Online, Unlimited, dan Limited semuanya kacau — dan itu murni karena cara 2K mengatur masing-masing hadiah tersebut struktur ke atas.

Tags: , , ,