Review Game Balap Motor Terbaik, Ride 4

Ride 4 Review Game Balap Motor Terbaik

Ride 4 Review Game Balap Motor Terbaik – Game yang sangat bagus untuk penggemar balap motor pada tahun 2020. Pada bulan Maret, Kylotonn menawarkan TT Isle of Man–Ride on the Edge 2, yang menghadirkan kegilaan pulau yang menantang maut benar-benar mendebarkan, tetapi tidak sepenuhnya sempurna, teror di atas roda dua. Segera setelah itu, Milestone menjatuhkan MotoGP 20, menampilkan tertinggi (dan kadang-kadang terendah) dari kejuaraan sepeda terkemuka dunia.Pada tanggal 8 Oktober, Milestone kembali dengan RIDE 4: pengalaman balap sepeda bergaya Gran Turismo untuk Xbox One, PS4, dan PC. Dengan itu, Anda mendapatkan game sepeda motor terbaik tahun ini, dan bisa dibilang yang terbaik dari generasi konsol ini – pernyataan yang berani di depan mata, tetapi mengingat betapa permainan sepeda yang kurang terlayani dan tidak konsisten, standarnya tidak terlalu tinggi. -tinggi.

Dengan belajar dari kesalahan masa lalu, dan membangun kekuatan yang sudah mapan dari MotoGP 20, RIDE 4 menghadirkan kedalaman yang tak tertandingi, visual yang mengesankan, mode karir yang menantang, AI yang lebih baik, dan pengalaman balap yang tiada duanya. Meskipun mulai lambat-dan terus terasa sangat sulit, terutama bagi pendatang baru-memiliki kualitas adiktif yang membuat pencarian putaran yang langka dan sempurna itu sepadan dengan semua kecelakaan yang tak terhitung jumlahnya yang mengakhiri hidup.

Review Game Balap Motor Terbaik, Ride 4

Awal Ride 4 yang tidak meyakinkan

Jika satu hal merusak pengalaman RIDE 4, itu adalah kesan pertamanya. Anda segera ditugaskan untuk membuat karakter Anda. Tidak seperti MotoGP 20, RIDE 4 menawarkan jumlah pilihan yang sama untuk pembalap pria dan wanita… lima wajah per gender. saya katakan wajah; mereka sebagian besar disembunyikan oleh helm yang selalu aktif. Sama juga, karena jika MotoGP 20 mengajari kita sesuatu tentang model karakter Milestone, mereka lebih terlihat seperti boneka Gerry Anderson daripada orang sungguhan.

Konon, mereka menunjukkan wajah yang cukup untuk memberi tahu Anda bahwa Anda tidak bisa menjadi orang Asia, meskipun setengah lusin sirkuit permainan berlangsung di sana. Mungkin keragaman ras akan tiba dengan DLC pertama. Tapi RIDE 4 adalah tentang identitas pengendara Anda seperti 95% dari permainan mobil adalah tentang pengemudi; setelah Anda menghabiskan lima detik menyesuaikan manusia Anda yang sepenuhnya biasa-biasa saja, Anda dilemparkan ke sirkuit Tsukuba yang abadi untuk non-tutorial yang tidak dapat dilewati.

Anda ditugasi untuk menyelesaikan putaran panas singkat selama satu menit untuk memahami fisika, kontrol, dan penanganan unik game ini. Selain garis balap dan penanda zona pengereman di trek, yang sangat tidak akurat, Anda tidak diberi panduan lain. Segera setelah Anda meninggalkan trek – dan saya jamin Anda akan melakukannya, di tikungan pertama – putaran Anda tidak valid dan Anda harus pergi lagi. Segera menjadi jelas bahwa understeer yang merajalela mendukung pengalaman RIDE 4, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda biasakan.

Anda dipaksa untuk terus berkendara sampai Anda menyelesaikan sirkuit bebas kesalahan; hanya dengan begitu Anda dianggap layak untuk sisa permainan. Ini adalah berkah sekaligus kutukan, karena Anda salah jika mengira RIDE 4 adalah pengalaman pick-up-and-play – uji coba singkat ini menetapkan harapan awal. Setelah Anda menyingkir, tirai akan terangkat, mengungkapkan berapa banyak RIDE 4 yang ada di tangkinya.

Yang ada Didalam Game Ride 4

Sementara game ini mengarahkan Anda langsung ke mode kariernya, jalan memutar cepat ke menu utama segera mengungkap seberapa banyak yang bisa dinikmati. Antara 176 sepeda berlisensi resmi selama lebih dari 50 tahun, dua lusin sirkuit internasional di Eropa, Asia dan Amerika (baik nyata maupun buatan), dan banyak pilihan penyesuaian yang tersedia pada tingkat mekanik dan kosmetik, sulit untuk mengetahuinya. apa lagi yang bisa diberikannya kepada penggemar sepeda yang paling obsesif sekalipun.

Mode pengeditan luar biasa RIDE 4 benar-benar membedakannya dari kompetisi, meskipun awalnya terbatas pada koleksi mesin dan pakaian Anda sendiri. Rangkaian alatnya yang intuitif memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mengedit seluruh livery sepeda Anda, mendesain helm dan setelan Anda, dan membuat stiker. Konten yang dibuat pengguna juga dapat diunduh dan dibagikan. Meskipun menggunakan kembali banyak mekanik MotoGP 20, ia tidak berbagi keterbatasan pendahulunya, yang mungkin terhambat oleh masalah lisensi.

Milestone jelas telah berusaha keras untuk meningkatkan tampilan dan nuansa permainan, dan itu terlihat, terutama pada model sepeda, yang dapat Anda lihat selama berhari-hari di toko masing-masing. Setelah Anda benar-benar mengendarainya, Anda benar-benar merasakan kekuatan dan bobotnya, terutama di lintasan lurus yang panjang, atau di tengah-tengah kelompok, berdesak-desakan untuk mendapatkan posisi. Namun, di sinilah permainan mulai kehilangan polesan.

Masalah di trek

Dalam perubahan bersyukur lainnya sejak MotoGP 20, sistem AI Milestone yang sangat dipromosikan – ANNA – membuat kompetisi di trek jauh lebih sedikit bunuh diri, dengan mengorbankan daya tanggap. Meskipun Anda dapat dengan jelas melihat sisa bidang menyusun strategi di sekitar Anda, pengendara lain berjuang untuk bereaksi terhadap gerakan halus dan taktik menyalip yang lebih agresif, yang berarti ketidaktanggapan robot mereka dapat menyebabkan tumpukan yang tak terhindarkan pada tahap awal setiap balapan.

Itu tidak membantu bahwa ragdoll dan fisika tabrakan begitu kartun, mengingatkan pada minigam lompat jauh  dari Trials HD, tapi tanpa humor. Namun itu bukan kesalahan AI untuk crash, sebagian besar waktu; Anda biasanya akan melontarkan sepeda Anda karena understeer yang selalu membuat frustrasi itu. Bahkan merumput penghalang melihat Anda yang punted ke tribun; segera setelah Anda jatuh, Anda jarang pulih, karena seringkali tidak mungkin menemukan ritme Anda lagi.

Balapan bukan satu-satunya elemen permainan dalam mode karir, pilihan pengantar dari tiga liga (Eropa, Asia, dan Amerika) terbuka ke Liga Dunia, yang juga memaksa uji waktu pada Anda-mekanik “putaran tidak valid” yang disebutkan di atas dari bagian pengantar sangat menghukum sehingga Anda belajar membenci restart tanpa akhir yang disebabkan oleh kesalahan terkecil. Ini adalah sesuatu yang benar-benar perlu diubah Milestone.

Namun untuk mekanisme hukumannya, mendapatkan kemenangan sesekali dan waktu emas itu sangat bermanfaat. Anda hanya terus datang kembali.

Untuk semua masalah dan terkadang kurangnya polesan, pujian terbesar yang dapat diberikan kepada RIDE 4 adalah rasanya seperti produk yang benar-benar premium – game balap yang pantas mendapatkan label harga 500 ribu. Fakta bahwa ia akan mendapatkan peningkatan gratis untuk pemilik PS5 dan Xbox Series X pada Januari 2021 hanya menambah nilai jangka panjang, terutama mengingat betapa bagusnya tampilannya.Saya memulai tahun 2020 tanpa pernah benar-benar menikmati game balap motor, karena selalu terasa seperti renungan jika dibandingkan dengan judul balap mobil. TT Isle of Man 2 dan MotoGP tentu saja meletakkan dasar untuk minat baru, tetapi RIDE 4 yang akhirnya mengubah saya menjadi game di atas roda dua.Diakui, banyak dari ini berkaitan dengan getaran Gran Turismo itu. Sebagian besar alasan saya menyukai seri PlayStation klasik adalah untuk kegiatan di luar jalur, dan saya sering meringis memikirkan melakukan Lisensi A, atau Piala Minggu lainnya untuk Mazda Demio, sebagai sarana untuk mencapai tujuan. RIDE 4 membuat Anda belajar–dengan cara yang sulit, sama seperti dulu–bahwa risiko yang menghukum menghasilkan imbalan yang luar biasa, bahkan jika imbalan itu hanyalah hal-hal indah untuk dibeli, dilukis, dan dilihat.

Tags: , , , , ,