Review Game Valorant, Game Heboh masa kini

Riot Games adalah topik hangat di industri game. Riot Games telah menjadi raksasa berkat kesuksesan nama tunggalnya, League of Legends, dengan banyak pengembang mendapatkan popularitas dan popularitas melalui berbagai produk yang telah digabungkan selama bertahun-tahun. Game MOBA yang bertahan lama ini adalah dasar dari Riot Games dan merupakan nama yang diberikan untuknya. Riot Games bertahan dari League of Legends dan sebaliknya. Jadi, tidak mengherankan jika banyak gamer bertanya-tanya apakah mereka ingin keluar dari “dunia” yang telah dibuat oleh Riot Games dengan produknya saat ini.

Dimulai dengan “Project A” dan berkembang sebagai game VALORANT yang hanya tersedia di pasar bebas, Riot Games ingin menguji kemampuan mereka untuk menggabungkan game kompetitif di luar League of Legends. Kami akan menemukan genre baru, pasar pemain baru, tantangan baru, dan tujuan baru.

VALORANT juga bermaksud untuk menggabungkan fitur terbaik dari dua mode permainan FPS kompetitif, penembak gaya Overwatch dan Counter-Strike Lanjutan: Serangan Global. Semua komputer lama diintegrasikan ke dalam sistem tampilan ringan dan ringan yang tidak sulit untuk dikelola.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan VALORANT? Mengapa kami menyebut sistem tautan sebagai permainan dengan begitu banyak arti? Pikiran ini berjalan sedikit lebih dalam untuk Anda.

Anda yang rutin menyukai game menembak pasti sudah tidak asing lagi dengan ide-ide yang ditawarkan VALORANT. Dunia didasarkan pada sejarah keberadaan populasi khusus dunia yang tiba-tiba memperoleh kekuatan besar setelah peristiwa misterius yang disebut “Cahaya Pertama”. Tidak ada yang tahu persis apa “cahaya pertama” ini, tetapi itu bukan satu-satunya cahaya yang telah memberdayakan orang lain dan merevolusi kehidupan, teknologi, dan pemerintahan. Orang-orang spesial ini disebut “radian”, dan bahkan mereka yang memiliki skill Radiant telah bergabung dengan organisasi misterius bernama Valorant Protocol.

beberapa dari mereka? Seperti halnya game yang berhubungan dengan event berskala besar pada umumnya, cerita VALORANT akan terus tumbuh dan berkembang seiring dengan lebih banyak event dan pemain yang diperkenalkan di masa depan. Satu hal yang pasti, cerita ini berubah menjadi game multiplayer yang kompetitif (5 VS Mode 5) di mana dua tim bertarung. Saat saya mulai menulis, perang pecah di banyak bagian dunia. Tempat paling lucu memiliki tujuan yang sama. Satu sisi mencoba menghidupkan kembali bom besar yang disebut Spike, dan sisi lain mencoba mempertahankannya. Ini adalah ide utama dari Valorant.

Valorant adalah pergabungan CSGO dengan overwatch

Sementara menurut mekanik olahraga, penyederhanaan menjadi game menembak yang menggabungkan ide Overwatch dan Counter-Strike: Global Offensive sepertinya adalah penjelasan yang paling tepat. Di antara kedua game tersebut, konsep game CS:GO sepertinya lebih dominan dibandingkan Overwatch yang menggerakkan hati para hero dan genius. Bahkan, aksi yang dihadirkannya adalah di samping penembak profesional dengan mekanik terkenal yang lebih memilih penembak arcade yang kuat daripada penembak heroik dengan banyak kelas. Di Valorant, pentingnya memasang sprinkler, menjauhkan kepala sejauh mungkin, dan mengatur kebisingan sepatu Anda menyesuaikan informasi tentang lokasi musuh hingga tip diprioritaskan. CS: PERGI. Tetapi ada sistem pahlawan dan bukan sebaliknya.

VALORANT juga tersedia dalam bentuk game gratis untuk semua konsol game yang Anda butuhkan. Hasilkan uang dengan membeli riasan dengan cara yang wajar, dengan fokus pada kulit, pesona, percikan, dan kartu nama yang dapat Anda pamerkan sejauh ini. Itu juga dapat dilakukan dengan memainkan karakter tambahan untuk membuka kunci sistem dan mencapai level pengguna yang berbeda, dan sejauh ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang di dunia nyata.

Tags: , , , , , , ,